Pengembara yang masih tertatih berjalan di bawah bayang fatamorgana

Mantari Bungsu ©

About

Blog ini merupakan catatan pribadi dan kutipan serta tulisan dari berbagai sumber yang penulis rasa layak untuk di publish dan semoga dapat menjadi salah satu bahan referensi dan bacaan yang sifatnya untuk konsumsi personal dan atau lembaga.
Berbagai tulisan terkait pendidikan, agama dan budaya menjadi fokus kami dalam menyajikan tulisan dihadapan netizer.
Berbagai kritikan dan saran serta pandangan dan apresiasi kami harapkan dari netizer yang sempat singgah di blog ini.
Terimakasih.

Resume

Employment

Abdi Negara

Education

IKIP Padang

Portfolio

Pemerintah Aceh Buka Peringatan HAI Ke 50 se Aceh di Subulussalam

Subulussalam,


Sekda Aceh Darmawan (dipayungi), didampingi Kadisdik Aceh Drs. Hasanuddin Darjo, MM dan Wakil Walikota Subulussalam Salmaza Disambut Tarian Dampeng Pada Acara HAI Se Aceh di Subulussalam, pada pembukaan Peringatan HAI Ke 50 se Aceh di Subulussalam

(Tarmizi A.Gani).


– Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) se–Aceh yang ke 50 dipusatkan di Subulussalam telah dibuka oleh Sekda Aceh Demawan, dalam satu upacara yang cukup meriah, Senin (9/11/2015) (hari ini – red).

Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) ke-50 tingkat se-Aceh yang dipusatkan di kompleks pemerintahan, Lapangan Sadakata, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, acara ini ikut disertai sejumlah Pameran yang berlangsung dari 9-12 November (selama empat hari – red), kata Hasanuddin Darjo.

Hasanuddin Darjo menyatakan, puas atas pelaksanan upacara pembukan HAI ke 50 yang berjalan dengan tertip dan lancar, dihadiri ribuan orang termasuk semua kontigen dari seluruh Aceh.

Menyemarakkan kegiatan peringatan HAI se–Aceh, Dinas Pendidikan Aceh ikut menggelar sejumlah perlombaan di antaranya lomba kreativitas anak PAUD dan TK seperti lomba mewarnai, membaca surat pendek Quran, baca puisi dan kaligrafi serta peragaan busana. Sementara tingkat SMP akan ada lomba baca puisi, tari kreasi, pidato dan selawat badar serta as­maul husna, begitu juga tingkat SMA akan mengikuti lomba lukis, pidato dan juga salawat badar, jelas Hasanuddin Darjo.

Hasil sejumlah informasi, Seluruh Kabupaten/Kota berpeluang dan ingin membawa pulang juara umum setalah dinilai oleh panitia, dengan itu peringatan dan pameran HAI di Subulussalam cukup meriah, “rombongan Sekda Aceh juga disambut dengan tari Dampeng, Kuda Lumping dan tari Massal murid PAUD se – Kota Subulussalam”. (Tarmizi A. Gani)
Sumber; sidaknews.com
6

No comments:

Popular Post

Comments

Videos

Formulir Kontak

♖Your Name :
✎Your Email *required
✉Your Message *required