Pengembara yang masih tertatih berjalan di bawah bayang fatamorgana

Mantari Bungsu ©

About

Blog ini merupakan catatan pribadi dan kutipan serta tulisan dari berbagai sumber yang penulis rasa layak untuk di publish dan semoga dapat menjadi salah satu bahan referensi dan bacaan yang sifatnya untuk konsumsi personal dan atau lembaga.
Berbagai tulisan terkait pendidikan, agama dan budaya menjadi fokus kami dalam menyajikan tulisan dihadapan netizer.
Berbagai kritikan dan saran serta pandangan dan apresiasi kami harapkan dari netizer yang sempat singgah di blog ini.
Terimakasih.

Resume

Employment

Abdi Negara

Education

IKIP Padang

Portfolio

Upaya Peningkatan Mutu UN 2018


Banda Aceh (26/10/2017) - Menghadapi pelaksanaan UN 2018, pemerintah Aceh melalui Dinas Pendidikan Aceh telah melakukan berbagai persiapan, diantaranya menyelenggarakan Desiminasi Pasca UN Tahun Pelajaran 2016/2017 yang diselenggarakan di Grand Aceh Syari'ah Hotel, Banda Aceh dari tanggal 24 s.d 27 Oktober 2017.
Salah satu.materi yang disajikan adalah Strategi Peningkatan Hasil UN 2018 bagi siswa Aceh. Pemateri pada sesi ini menekankan bahwa dibutuhkan upaya untuk memotivasi siswa agar belajar dengan sungguh-sungguh dan penuh keyakinan. Faktor motivasi belajar siswa menjadi salah satu kunci suksesnya upaya peningkatan mutu UN 2018. Secara lengkap, materi ini dapat dilihat pada presentasi berikut;


pada kesempatan ini juga berkembang berbagai hal, termasuk penentuan target KKM masing-masing sekolah. Saat ini, rata-rata KKM masih pada kisaran angka 75 dan diharapkan untuk tahun pelajaran berikutnya KKM ini perlu ditingkatkan. Upaya peningkatan KKM ini tentunya telebih dahulu melakukan meningkatan berbagai kopomponen terkait dengan penentuan KKM di Sekolah. Untuk hal tersebut, maka dibutuhkan kepiawaian dalam penetapan KKM secara benar dan sesuai ketentuan yang berlaku.
Rincian tentang KKM, akan diulas pada lamat tersendiri pada blog ini.

Category

No comments:

Popular Post

Comments

Videos

Formulir Kontak

♖Your Name :
✎Your Email *required
✉Your Message *required